Jumat, 18 Maret 2016

Mystery of WTC (created in 2 years ago)

Mistery Of WTC ( World Trade Center )

            September ini kita memperingati 13 tahun pasca tragedi pembajakan pesawat oleh teroris yang menabrakan badan pesawat pada twins tower milik Amerika.
            Jika kamu ditanya, “Pernahkah sedetik saja dalam hidupmu, kau tak lagi punya harapan, matamu hanya melihat kegelapan, dan yang kamu inginkan hanyalah menyerah dari kehidupan?”. Jika memang pernah, saat-saat seperti apakah itu?. Apakah kau akan jawab, “Saat aku sakit, saat teman tak lagi disisiku, saat salah satu keluarga atau orang yang tercinta meninggalkanku, atau saat aku dihukum guru?”. Apakah pernah kau berpikir untuk menjawab “Ketika kiamat menghampiriku”.
            Huh, saat ini pasti kau berpikir bahwa, “Penulis ini benar-benar gila”, tanpa kau tahu betapa bencana menyerupai kiamat itu pernah bahkan sering terjadi disekitarmu.
            Janganlah kau berkhayal tentang kematian-kematian yang sudah biasa adanya terjadi di muka bumi ini. Khayalkan saja bagaimana porak porandanya manusia dipertemukan dengan bencana yang bahkan belum secuilpun dari kiamat, seperti tsunami dihamparan Aceh, gempa bumi di Cina, Bombardir di Palestina yang hingga kini tak kunjung mereda misalnya, atau kau boleh bayangkan adegan-adegan dalam film Final Destination benar-benar terjadi, karena siapa tahu, sedikit kemungkinan adegan itu memang pernah terjadi di seberang sana.
            September ini, 13 tahun lalu di negara dan benua yang sudah sepenuhnya maju. Teman-teman kita, saudara-saudara semuslim juga nonmuslim kita pernah menjadi pelakon dalam peristiwa biadab pemotret detik-detik pembinasaan manusia, yang Subhanallah telah menjadi kiamat bagi 2 gedung pencakar langit ini dan juga seluruh muslim di seluruh dunia.
            Mengapa? Karena sejak peristiwa 9/11, dimana hari nahas itu telah membunuh beribu manusia dan dengan tega pula membunuh semua sangkaan baik dunia terhadap Islam dan muslim dimuka bumi ini.
            Fenomena unik dari tragedi ini ditemukan oleh beberapa pengamat, bahwasanya tragedi ini telah tercatat dan telah diperingatkan oleh Allah didalam Al-Qur’an surah At-Taubah ayat 109, yang bermakna : “ Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-Nya itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.”
            Tahukah kalian pada surat At-Taubah disebutkan kata di tepi ujung yang runtuh yang dalam bahasa Arab berarti, “ JURUFIN HAR” dan pada kenyataannya 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan di kota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : jalan JERF HAR
            Fakta unik lainnya, surah At-Taubah ternyata terletak pada juz ke-11. Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke-9), dan adapun surah At-Taubah berada diurutan ke-9 dari Al-Qur’an. Tahun terjadinya tragedi itupun pada tahun 2001, dan lagi surah At-Taubah terdiri dari 2001 huruf. Sekali lagi jumlah tingkat gedung WTC ada 109 tingkat dan hal terkait tragedi yang telah tertulis dalam Al-Qur’an surah At-Taubah ayat 109. Subhanallah, Maha Suci Allah!!
            Mulai dari rumor, isu, gosip, dugaan, hingga berbagai analisis dikemukakan, namun sampai sekarang tragedi WTC 9/11 tetap menjadi misteri yang belum terungkap. Tuduhan Osama Bin Laden yang diindikasikan sebagai sang aktor di balik peristiwa ini pun, masih banyak disangsikan oleh beberapa kalangan. Ditemukan dalam salah satu buku yang juga mengulas kisah dibalik tragedi WTC yang berjudul The Dark Side Of 9/11 terbitan Eramuslim Digest, Bahwa fakta tentang peristiwa WTC sengaja digelapkan demi kepentingan AS dalam menghancurkan tatanan dunia yang dimulai dari musuh terbesar mereka yaitu Islam yang dicap sebagai The Green Enemy, setelah mereka berhasil meruntuhkan The Red Evil, Uni Soviet (musuh mereka sebelumnya).
            Lucunya, gedung WTC-7 yang ikut rubuh secara aneh selang beberapa jam gedung WTC-1 dan WTC-2 ditabrak, padahal tidak tersentuh sedikitpun oleh badan pesawat dan berada beberapa blok jauhnya dari gedung kembar. Pemerintah AS menanggapi hal ini dengan pernyataan bahwa WTC-7 rubuh disebabkan oleh kebakaran di dalam kantor. Bukankah tidak masuk akal?
            Fetzer (salah seorang editor VETERAN TODAY)  dan juga pakar metalugi insinyur McGrade Kathy menyatakan bahwa, “api tidak membakar cukup lama atau cukup panas untuk menyebabkan baja hancur, apalagi meleleh.” Artinya gedung WTC yang dilapisi kerangka baja ini tak mungkin hancur hanya karena panasnya api, sekali lagi ada misteri dibalik semua ini.
         Begitulah sekiranya kejanggalan-kejanggalan yang terjadi dalam peristiwa nahas Black Tuesday yang dapat kami temukan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membuka hati para penentang Islam, bahwa Islam bukanlah teroris melainkan hanyalah korban manipulasi orang-orang berpikiran sempit. Islam selalu mengajarkan kepada kaumnya arti ikhlas dalam kehidupan.
       Liputan terakhir kami datangkan dari AS dan peringatan ke-13 tahun tragedi ini dengan peresmian Museum 9/11, New York. Presiden Barack Obama telah meresmikan museum ini pada Kamis 15 Mei 2014 waktu setempat, untuk mengenang serangan teroris 11 September 2001 yang menewaskan korban sekitar 3.250 orang. Museum ini terletak di bekas gedung kembar World Trade Center.
       Adapun dalam pidatonya Obama mengatakan, “Museum itu bisa menjadi penyembuhan sekaligus memastikan bahwa mereka yang belum lahir saat itu tidak akan pernah lupa akan serangan teroris terburuk di Amerika”.
            Dan  dalam museum yang telah dibuka pada 21 Mei lalu, pengunjung seolah diajak kembali ke hari  dimana gedung kembar itu runtuh setelah ditabrak pesawat yang dibajak pada September pagi, 13 tahun silam.

            Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar